Halaman

Rabu, 30 November 2011

cara buat web gratis

Bahkan saya sudah mencoba berbagai macam software untuk membuat website.. namun saya tetap belum bisa... :)
Anda mengalaminya?
Cara Bikin Website
Banyak Sekali orang mengijinkan rasa takut membuat website dan ke-tidak tahuan mengenai html membuat mereka kehilangan banyak uang yang seharusnya mereka dapatkan...dengan memiliki website mereka sendiri.

Banyak juga yang harus mengeluarkan jutaan rupiah hanya untuk membayar jasa webmaster, untuk membuat website sederhana, yang harusnya bisa dilakukan sendiri dengan mudah,  jika saja tahu caranya...

Atau banyak juga yang membuang waktu berbulan-bulan hanya untuk belajar membuat website sendiri, membuang begitu banyak dana hanya untuk mencoba berbagai software yang mahal... padahal yang anda perlukan hanyalah web editor gratis dan CUMA butuh waktu 2 jam untuk membuatnya!

"SEKARANG, Anda Tidak Harus Mengalami Semua Hal Diatas..."


Kenapa?

Karena saya akan ajarkan anda bagaimana membuat website sederhana dengan cepat dan murah.

Memperkenalkan...


cara membuat situs  
"Panduan Langkah Demi Langkah Membangun Website Anda Yang Pertama Dan Upload Ke Hosting!"

Panduan ini akan menunjukkan kepada anda bagaimana caranya membuat website dengan MUDAH dan CEPAT... dan menguploadnya ke Internet, dalam SEKEJAP!

Bahkan anda lakukan itu dengan web editor GRATIS!

Ya.. Gratis! Tanpa membayar sepeserpun....

Bukan hanya itu, untuk mengupload website anda ke hosting supaya dapat dinikmati oleh orang di seluruh dunia, anda membutuhkan software FTP dan saya akan TUNJUKKAN dimana mendapatkannya GRATIS!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jgn lupa tinggalin pesan ya..!